Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus dua puluh satu

Minggu, 30 April 2017 | Label: | 0 komentar


sepanjang hari ini saya habiskan dengan menonton let it shine, salah satu acara pencarian bakat untuk boyband musikal. cukup menarik, menurut saya. dan tentu saja buat saya ada cerita yang perlu dibagi setelah menontonnya.

seperti halnya sebuah grup musik, harmonisasi diperlukan saat kita berada dalam sebuah tim. entah itu tim kerja ataupun tim lainnya. masing-masing individu punya kelebihan dan kekurangan, untuk itulah dibutuhkan saling mengisi.

alhamdulillah di kantor, tim kerja saya cukup solid. cece’ cukup paham di bagian domestik dan cukup cermat untuk pemberkasan, sementara saya lebih mengerti bagian asing dan segala bentuk pelaporan. kalo cuy, berhubung dia bosnya, dia menguasai kedua bagian dan biasanya maju duluan setiap kali kami menghadapi masalah. ada pengertian antara kami yang tercipta dengan sendirinya. mungkin karena kami tahu kami nggak bisa kerja sendiri-sendiri kalau mau tim kami bertahan.
 
ketika bekerja dengan orang lain, yang kita butuhkan adalah toleransi dan pengertian. berusaha memahami apa kelebihan rekan kita dan mengisi kekurangan yang dimilikinya. ketika toleransi sudah tercipta, komunikasi yang lancar akan membuat segalanya menjadi lebih baik lagi.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer