Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kesembilan puluh tujuh

Kamis, 06 April 2017 | Label: | 0 komentar


kemanapun saya pergi, saya selalu menyiapkan payung di dalam tas saya. mau hari cerah ataupun mendung. ada yang menyebutnya hanya memberatkan bawaan saya, ada juga yang menyebutnya kebiasaan.

saya nggak mau ambil pusing. yang jelas begitu hari hujan (seperti beberapa hari belakangan ini) saat jam pulang kantor, saya tinggal membuka payung dan berjalan menuju rumah. jadi pada saat beberapa orang kedinginan menunggu hujan reda di kantor, saya sudah ada di rumah dengan secangkir teh hangat.

untuk hal-hal yang sekiranya membawa kebaikan dan bermanfaat, abaikan saja cemoohan orang-orang.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer