Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tujuh

Minggu, 16 April 2017 | Label: | 0 komentar


akhir pekan ini saya habiskan dengan mencoba sebuah resep cemilan dari cece’. kebetulan sore ini abah sama tante berencana datang ke rumah. biasanya masukan dari mereka cukup membangun kalau untuk urusan kuliner. hahaha...

dulu, saya agak malas kalau harus berada di dapur untuk mengolah bahan makanan. sekarang sih, saya justru senang bereksperimen dengan berbagai resep.  mencoba hal baru pasti lah menyenangkan, begitu saya pikir.

ya namanya mencoba ya... kadang berhasil kadang gagal. begitulah hidup, demikian saya memaknainya. nggak perlu kecewa. namanya juga belajar, saya menghibur diri dengan perkataan seperti itu.
 
banyak yang bilang bahwa manusia nggak akan pernah mencapai kesempurnaan. setuju-setuju aja sih, tapi bukan berarti kita nggak bisa mencapai ‘mendekati sempurna’ kan?! dan buat saya, mendekati sempurna adalah sebuah proses pembelajaran panjang yang berulang. terus berjalan dan pantang menyerah. sebab kita jatuh untuk bangkit, turun untuk naik... jadi jangan pernah berhenti hanya karena gagal sekali.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer