Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus delapan

Senin, 17 April 2017 | Label: | 0 komentar


pagi ini (atau lebih tepatnya, subuh ini) saya kedatangan tamu. salah satu rekan kerja  bersama anak lelakinya yang kebetulan – dalam bahasa versinya menyebut ‘safari subuh’ – bertemu di mesjid dekat rumah saya.

meski sempat sama-sama kaget atas pertemuan tersebut, saya mengajaknya mampir ke rumah. alhamdulillah sebelum berangkat ke mesjid saya sudah sempat menyelesaikan cemilan untuk dibawa ke kantor, sehingga saya punya sesuatu untuk saya hidangkan pada tamu saya. ya, dia nya juga saya anggap sebagai tester cemilan buat saya sih. hehehehe...

memuliakan tamu. itu cerita yang ingin saya bagikan hari ini.

nggak perlu sampai harus menyediakan makanan impor sih, meskipun kalau misalnya bisa ya silakan. tapi paling nggak, kita punya sesuatu untuk disuguhkan pada tamu-tamu kita. itu juga yang menyebabkan saya biasanya selalu punya persediaan makanan kering di rumah. khawatir kalau tiba-tiba ada tamu dan saya nggak punya apa-apa untuk disuguhkan.
bukankah menjadi tuan rumah yang baik adalah suatu kebaikan?!       


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer