Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat

Kamis, 13 April 2017 | Label: | 0 komentar


bersyukurlah. bukan hanya ketika mendapat apa yang kita inginkan, tapi juga ketika mendapat apa yang tidak kita inginkan.

itu kalimat pertama yang dikemukakan saat pengajian pagi tadi dimulai. kalimat yang cukup menarik. karena memang selama ini kita selalu memprogram dalam pikiran kita, bahwa bersyukur dilakukan ketika kita memperoleh keinginan kita. terus kenapa pada saat keinginan kita nggak tercapai kita juga disuruh bersyukur?!

ternyata, doa yang kita panjatkan nggak selalu dijawab persis dengan keinginan kita. mungkin kira-kira sama kayak kita ngarepin ferrari tapi yang dapet malah miniaturnya. tetap aja kita mesti bersyukur, karena harapan kita sudah terkabul meski dalam bentuk yang lain. nggak semua orang juga seberuntung kita yang dapet miniatur ferrari kan?!

itulah kenapa kita wajib bersyukur dalam segala hal. supaya keberkahan tetap mendampingi kita. toh, mungkin doa kita yang diganti itu sedang disiapkan gantinya dengan yang lebih lagi. makanya ada namanya kejutan kan?!

jadi, yuk ah... mulai dari sekarang kita terus bersyukur dengan semua yang kita peroleh. semoga kelak syukur kita memberi banyak kebaikan bukan hanya buat kita tapi juga buat banyak makhluk di semesta.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer