Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kesembilan puluh sembilan

Sabtu, 08 April 2017 | Label: | 0 komentar


malam ini barusan saya baca artikel tentang victoria beckham di elle uk. artikel tentang kesibukannya dengan dunia mode yang sekarang digelutinya.

ada sesuatu yang menarik buat saya ketika saya membaca kalimatnya yang menyatakan kalau dia bukanlah anggota dengan suara paling merdu ataupun punya kemampuan menari yang paling mumpuni di spice girls. victoria mengakui kalau dia menyukai semua hal saat bersama grupnya tersebut dan semua dianggapnya sebagai suatu pembelajaran untuk menemukan kemampuannya yang sebenarnya. dunia mode.

seringkali kita merasa rendah diri dengan kemampuan kita. ketika kita gagal atau nggak cocok dengan suatu hal, kebanyakan dari kita memilih untuk berhenti. padahal mungkin masih banyak potensi yang kita punya namun belum sampai digali lebih dalam. kita banyak memberi alasan pada diri kita sendiri untuk tidak lagi mengembangkan diri.

belajar dari ketangguhan victoria beckham yang dulu sering disebut sebagai ‘pemanis’ saat tampil bersama grupnya. kini posh spice menjadi salah satu, atau mungkin satu-satunya, penyanyi yang menjadi desainer paling diakui di dunia. ia tidak pernah menyerah dengan umpatan-umpatan orang yang menyepelekannya. meski banyak orang yang menginginkannya untuk mundur dari dunia hiburan, ia tidak ambil pusing dengan semua itu. ia terus belajar menggali potensi dirinya sampai akhirnya menekuni dunia mode yang kian membesarkan namanya.

terus gali potensi diri yang kita punya. jangan pernah berhenti hanya karena cibiran orang-orang yang hanya ingin kita jadi pecundang. niat baik yang disertai usaha baik niscaya akan membawa kita menemukan kemampuan sejati kita.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer