Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus enam belas

Selasa, 25 April 2017 | Label: | 0 komentar


satu kejadian di tempat saya bekerja hari ini memberi saya cerita menarik untuk menjadi bahan pelajaran. mohon maaf sih nggak akan saya ceritakan secara detail tapi – seperti biasa – saya akan berbagi pelajaran yang bisa saya dapat dari kejadian tersebut.

jadi saya akan bilang, jangan pernah mengambil kesempatan pada kesulitan orang lain demi keuntungan kita. sama sekali bukan hal terpuji melakukan hal seperti itu.

ingat, bahwa dalam kesulitan pasti ada kemudahan. dan menurut saya, sepeti halnya hukum sebab akibat, kebalikannya juga berlaku. kita bisa mendapat kemudahan hari ini, tapi bukan nggak mungkin giliran kita yang mendapat kesulitan. apa yang kita lakukan pasti akan menjadi refleksi buat kita, jadi kalau saat orang lain kesulitan kita mengambil kesempatan demi keuntungan kita, jangan heran kalau suatu hari kita akan merasakan hal yang sama.

nggak mau kan ketika susah justru nemuin kesusahan beruntun?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer