Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus

Minggu, 09 April 2017 | Label: | 0 komentar


sore ini saya jalan-jalan dengan keluarga besar saya. ada bapak, tante, dan beberapa sepupu saya. sepanjang perjalanan ada saja lelucon bapak yang membuat kami terus tertawa. padahal ya di luaran sana bapak dikenal sebagai pribadi yang serius dan cukup disegani. tapi untuk keluarga, bapak menjadi sosok yang berbeda. ya terkadang tetap sih ada sangar-sangarnya dikit kalo kami anak-anaknya mulai bikin masalah.

yang mau saya ceritain sekarang adalah bagaimana bapak bisa menjadi dua pribadi yang berbeda karena satu alasan keluarga. saya pikir ini sesuatu yang baik buat ditiru. bahwa ketika berhadapan dengan khalayak ramai kita bisa menjadi pribadi yang ceria, nyebelin, jutek, atau tegas. namun, saat bersama keluarga, ada baiknya kita menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dan jauh dari gambaran negatif. semacam itu lah.

sebab keluarga bukan hanya menjadi tempat terakhir kita bersandar, tapi keluarga adalah tempat kita berbagi cerita suka dan duka sampai akhir hayat. jadi teruslah berbuat baik pada keluarga.

...

dan nggak terasa ini udah hari keseratus!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer