Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan

Selasa, 18 April 2017 | Label: | 0 komentar


dua hari belakangan ini saya membuat bekal cemilan untuk dibawa ke kantor dan dimakan bareng. bukan cemilan mewah. hanya cemilan biasa untuk menenangkan perut di jam nanggung.

baru dua hari melakukannya tapi kalau boleh jujur..., cukup menyenangkan. ada kebahagiaan sendiri saat melihat kerja keras kita diapresiasi. pantas saja kalau ibu saya sering melakukannya dulu saat bekerja.

nggak perlu dipikirkan repotnya, toh buat saya nggak ngerjain apa-apa justru bikin sakit badan. jadi saya pikir enaknya saja. menyenangkan orang-orang terdekat, ternyata bukan cuma menyehatkan badan tapi juga memberikan perasaan bahagia buat kita. dan seperti almarhumah ibu saya bilang dulu, makanan selalu bisa memberikan perasaan bahagia. karena itu, saya memutuskan untuk berbagi bahagia lewat makanan.
 
mungkin nggak tiap hari, tapi kalau memang ada waktu saya akan melakukannya lagi.    

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer