Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tujuh belas

Rabu, 26 April 2017 | Label: | 0 komentar


saya bangun terlambat hari ini. entahlah... saya mungkin terlalu lelap tidur sampai nggak sadar kalau sudah jam enam pagi dan saya harus bergegas ke kantor.

untung lah saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak kemarin malam, jadi meskipun terlambat bangun saya nggak perlu kebingungan dan terburu-buru. memang sih yang biasanya pukul enam tiga puluh sudah selesai terpaksa mundur hampir lebih dari empat puluh lima menit.

biasakan untuk mempersiapkan segala sesuatu sejak dini. bukan apa-apa, kita nggak pernah tahu soal hari esok. apakah masih diberi kelapangan atau justru waktu terasa sempit. jadi selama masih ada waktu senggang ya sebaiknya disiapkan apa-apa keperluan untuk besok.

waktu berlalu secepat memercik bara api. persiapkan segala sesuatunya sebelum kita merasa tiba-tiba sudah ada di penghujungnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer