Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus satu

Senin, 10 April 2017 | Label: | 0 komentar


sepanjang hari ini saya banyak mendapat ucapan dari orang-orang yang mengenal saya, baik itu di media sosial maupun secara langsung, perihal artikel tentang saya yang ditulis oleh salah satu media sosial @makanhalalmedan. senang itu sudah pasti, tapi mudah-mudahan semua ucapan yang diselimuti pujian itu nggak akan membuat saya jadi jumawa. sombong hanya akan membuat kita berjalan di tempat, sementara kerendahan hati memberikan penerangan bagi kita melalui hari-hari yang tak selalu cerah.

untuk artikel lengkapnya bisa diklik di http://mhm.asia/aldhimas-penulis-novel/
 
terima kasih untuk interview ciamiknya dan semoga bisa menginspirasi bagi banyak orang.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer