Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sepuluh

Rabu, 19 April 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya titip beli tahu ke rekan kerja saya yang kebetulan lagi ada kerjaan di daerah dekat bandara. tahunya dibeli di pabriknya langsung, makanya saya ikutan titip beli kayak beberapa rekan kerja lainya. yang saya nggak sangka adalah dengan nilai yang bisa dibilang cukup murah, saya mendapatkan banyak.

yang ada di kepala saya cuma satu. “harus dibagi”. sempat bingung karena rekan kerja yang lain juga titip beli seperti saya, sampai akhirnya saya teringat pada buser – salah satu rekan kerja saya yang doyan ngemil dan masak – yang tadi sepertinya nggak ikutan titip beli.

begitu ketemu, saya langsung membagi dua apa yang saya dapat. saya nggak peduli dengan omelannya “kok banyak amat dibaginya!”. yang penting buat saya, tahu ini nggak dibuang mubazir.
hari masih hujan saat saya pulang kantor. sebelah tangan saya memegang payung. sebelahnya memegang plastik berisi tahu yang lebih ringan dari sebelum saya bagi.

inti ceritanya sih ya... jangan terlalu pelit untuk membagi apa yang memang tak mungkin kita habiskan. sesuatu yang terasa berlebihan akan bermanfaat bila dibagi.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer