Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus sembilan belas

Jumat, 28 April 2017 | Label: | 0 komentar


bekerja jangan hanya memikirkan diri sendiri tapi juga pikirkan sekitar kita.

begitu kira-kira pesan yang saya dapatkan saat mengikuti sosialisasi seputar salah satu aplikasi baru pelaporan di kantor wilayah. pesan yang saya pikir cukup layak untuk dibagikan sebagai pengingat, bahwa saat kita melakukan sesuatu selalu ada orang lain yang terlibat dengannya.

tanggung jawab kerja saya saat ini memang membutuhkan kerjasama tim yang baik sehingga saya nggak bisa sesuka hati menyelesaikannya. alhamdulillah, saya dapat menjauhkan diri dari sikap mau menang sendiri dan berprinsip “yang penting kerjaanku selesai”. alhamdulillah juga rekan kerja yang berada satu tim dengan saya juga saling mendukung satu sama lain sehingga saya nggak akan merasa terbeban saat harus berperan sebagai pemain pengganti, demikian pula sebaliknya.

kalau memang sudah menerapkan sistem seperti itu namun masih tetap nggak mendapat respon, tetaplah seperti itu. ingat saja bahwa kebaikan akan memberi hasil yang bahkan nggak pernah kita bayangkan sebelumnya.

tetap semangat dalam bekerja, dan selalu beritikad baik saat bekerja.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer