Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga

Rabu, 12 April 2017 | Label: | 0 komentar


sudah jam istirahat dan saya sudah bersiap balik ke rumah untuk makan siang saat seorang ibu dengan anaknya datang ke ruangan saya dan bertanya.

bukan tugas saya dan bukan jam kerja. begitu kalau saya mau berpikir logis.

tapi... saya memilih melayani ibu tersebut setelah bertanya lebih dulu apa keperluannya. kebetulan saya mengetahui pemecahan permasalahannya, maka saya pun membantu ibu tersebut. setelah selesai dan mengucapkan terima kasih ibu tersebut pamit sambil tersenyum.

setengah jam lewat dari waktu istirahat saya.

kesal?! nggak sama sekali.

alhamdulillah saya masih bisa pulang ke rumah untuk makan siang dan kembali ke kantor tepat waktu, meski memang sedikit terburu-buru.
 
saya cuma mau bilang... membantu orang tidak mengenal waktu. selagi bisa, lakukan. sebab memang kita tak pernah tahu kapan waktu kita di dunia akan berakhir.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer