Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kesembilan puluh tiga

Minggu, 02 April 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya belajar hal baru lagi saat menumpang angkot ke rumah tante. saya belajar tentang bagaimana menghargai orang lain dari seorang penumpang yang mengamuk saat diingatkan salah satu penumpang lainnya untuk tidak merokok di dalam angkot.

saya pribadi nggak merokok. buat saya merokok itu cuma soal pilihan. masalahnya, terkadang meskipun pilihan kita seringkali kita anggap sebagai yang terbaik, tetap saja ada beberapa orang yang (mungkin) nggak sependapat dengan kita. maka dari itu, coba lah menempatkan diri pada kita pada posisi mereka yang nggak sependapat dengan kita. nggak semua orang suka mencium asap rokok.
 
saling menghargai dengan orang sekitarmu. kita nggak pernah tahu pada siapa kita nantinya akan menengadahkan tangan meminta bantuan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer