Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus lima puluh dua

Rabu, 31 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


ada yang nanya ke saya. kenapa nggak beli mobil? saya cuma senyum aja menanggapinya.

terlepas dari (memang) jumlah tabungan saya belum cukup untuk membelinya, alasan saya sih lebih kepada kebutuhan. saya merasa masih belum terlalu butuh sama kendaraan. saya ke kantor cukup jalan kaki. ke luar rumah juga hanya sesekali. lalu buat apa saya beli mobil sekarang?!

saya nggak bilang saya nggak butuh, tapi untuk saat ini saya cukup tenang kemana-mana tanpa menggunakan kendaraan pribadi. jangan kalah sama gengsi. karena bukan dengan gengsi biaya hidup kita tercukupi. menjadi sederhana jauh lebih baik daripada harus setiap bulan mendanai tagihan demi gengsi.

yuk ah, ngantor dulu pagi ini.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer