Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat puluh sembilan

Minggu, 28 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


hari kedua puasa saya bablas tidur sampai jam sepuluh pagi. untung lah hari ini hari libur ya?! alhasil semua kegiatan beres-beres mesti selesai bertepatan dengan azan zuhur. tapi bukan itu yang mau saya bagi.

berhati-hatilah saat berada di jalan raya.

saya serius. sebab begitu bangun, hal yang pertama saya dengar dari tetangga saya saat saya menyapu teras depan adalah tentang kecelakaan yang terjadi nggak jauh dari lingkungan rumah saya. sebuah truk melintas sepeda motor yang dikendarai satu keluarga yaitu ayah dan dua orang anaknya. bisa kebayang kan gimana perasaan istri maupun ibu korban di rumah?!
menurut sumber kecelakaan terjadi tepat saat lampu lalu lintas menampilkan warna merah untuk berhenti dan posisi rem truk dalam keadaan blong! inget ya, meski sudah sangat berhati-hati kecelakaan bisa saja terjadi apalagi kalau sampai ugal-ugalan di jalan raya.

saya jadi ingat pesan re saat kami berkendara. selalu patuhi rambu lalu lintas dan jangan sampai meleng sampai keadaan jalanan sekitar.

turut berduka cita sedalam-dalamnya buat seluruh keluarga korban.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer