Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh tiga

Jumat, 12 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


saya biasa memanggilnya abangnda. dan kali ini saya akan berbagi cerita tentangnya.

secara fisik, dari pertama sampai sekarang abangnda selalu jadi favorit kaum hawa. secara profesional, saya selalu senang bila bisa bekerjasama dengan abangnda. kalau sudah kenal dekat, sebenarnya abangnda punya watak yang cukup keras. saya sendiri paham tentang sebagaimana kerasnya dia. namun ada satu hal baik – ya, saya menganggapnya baik – adalah ketulusan yang dia punya. yup, ketika abangnda bilang ‘tidak’ itu berarti ‘tidak’, namun saat dia tetap melakukan sesuatu (yang tampaknya nggak harus dia lakukan) dia akan melakukannya tanpa banyak bicara.

pernah satu kali saya bertanya kenapa seperti itu dan jawabannya sangat singkat, “kalau bisa ditolong kena tidak ditolong?!”. di saat itu lah saya belajar akan satu nilai kebaikan dari abangnda.
 
cerita saya kali ini nggak panjang. singkat saja, sesingkat saya paham bahwa ketulusan nggak perlu dipertanyakan terlalu lama. dan itu saya pelajari dari abangnda.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer