Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh satu

Rabu, 10 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


biasanya nih, kalau sedang berpuasa, ada aja cobaan yang datang ke kita. kalau saya biasanya sering berhubungan dengan emosi. seperti yang saya alami hari ini, saat melihat tingkah polah salah satu senior di kantor yang bikin gregetan.

kalau di hari biasa kadang sering juga sih keceplosan buat menyindir beliau, namun mengingat saya hari ini sedang berpuasa sebisa mungkin saya tahan emosi saya. yang terjadi selanjutnya adalah senior saya tersebut merasa nggak enak sendiri karena setiap kali dia bicara saya lebih banyak diam dan membalas seperlunya.

menahan diri bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti itu hal yang sulit. selalu ada cara untuk melakukan kebaikan jika kita mau membuka diri untuk melakukannya.

dengan diam, saya berbuat baik pada diri saya sendiri yang sedang berpuasa dan juga berbuat baik pada orang lain dengan tidak mempermalukannya di depan khalayak meski rasanya sudah sangat marah. selalu ada kebaikan untuk sebuah kebaikan yang kita lakukan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer