Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat puluh lima

Rabu, 24 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


mematikan lampu jalan. kenapa saya melakukannya?! bukankah sudah ada kepala lingkungan yang bertanggung jawab untuk menyalakan dan mematikannya?! bukankah itu bukan tanggung jawab saya?!

alasannya sederhana saja buat saya. pertama, lampu jalan berada tepat di depan rumah yang berarti tanpa menyalakan lampu teras pun rumah saya akan tetap mendapatkan cahaya darinya. kedua, kepala lingkungan kan sudah banyak membantu warganya jadi nggak ada salahnya kalau warganya melakukan sebaliknya untuk beliau. ketiga, terkecuali saat hari mendung lampu jalan sebaiknya memang dimatikan saat jalanan sudah cukup diterangi oleh matahari. energi kan memang harus dipergunakan dengan bijak.
 
jadi, kenapa nggak melakukan kebaikan saat ada kesempatan?!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer