Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat puluh satu

Sabtu, 20 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya melatih kreatifitas saya seputar merakit. sedari kecil saya memang tertarik dengan segala bentuk permainan kreatif rakitan, selain puzzle dan figure. kali ini nggak merakit mainan sih, tapi lemari pakaian yang baru saja beli secara online.


bagi saya, selalu menyenangkan melihat sesuatu yang pada awalnya tercerai berai akhirnya tersusun menjadi suatu bentuk utuh. hasil akhirnya pastilah yang ditunggu, namun bukan berarti saya cuek dengan prosesnya. saya justru menikmati setiap detik proses perjuangan merangkai potongan-potongan menjadi satu kesatuan yang lengkap. dan buat saya, kegiatan seperti ini mendorong saya menjadi pribadi yang kreatif.


kreatifitas wajib terus dilatih. supaya kita bisa tetap optimis menghadapi hidup ini. bayangin aja kalau kita nggak kreatif, bisa-bisa kita pergi ke mal dengan mengenakan baju koko, celana pendek, lengkap dengan boots! itu salah satu contohnya. belum lagi kalau kita menghadapi suatu hambatan saat menghadapi sesuatu. kalau kita nggak kreatif, kita nggak akan bisa mikir jalan keluar apabila solusi yang biasa sama sekali nggak berhasil.
 
lakukan apapun yang memang jadi hobi kita. latih terus kreatifitas kita agar kelak kita nggak duduk berpangku tangan menyesali hidup di hari tua.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer