Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus dua puluh lima

Kamis, 04 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


melupakan kesedihan.

kemarin saya bercerita tentang tetangga saya yang kehilangannya putranya. dan hari ini, tepatnya saat subuh, saya melihat tetangga saya tersebut sudah melanjutkan hidupnya (baca: kembali melakukan aktifitas berjualannya seperti biasa).

mungkin akan ada suara yang mengatakan ‘kok tega ya?! kan anaknya baru meninggal, apa nggak sedih?’, tapi buat saya adalah sebuah kebaikan. masalah sedih, pasti lah sedih, tapi buat apa terus larut dalam kesedihan?! toh masih ada kehidupan di depan yang harus dijalani.

apa yang mereka lakukan menurut saya cukup memberi inspirasi agar kesedihan jangan jadi penghalang buat kita terus melangkah maju. saya pernah merasakan apa yang mereka rasakan dan saya akan mengatakan cara saya mengatasi perasaan saya dulu bukanlah sesuatu yang akan saya banggakan. terus bersedih nggak akan memberikan dampak positif apapun buat kita.

sedih boleh, berhenti melanjutkan hidup jangan.  


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer