Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh

Selasa, 09 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


sejatinya, ketika kita bekerja maka kita butuh bantuan orang lain. sebab itu ketika orang lain butuh bantuan, sebaiknya ya kita bantu. jangan hanya diam dan berpura-pura nggak tahu.

saya nggak akan membahas perilaku buruk seseorang di sini, tapi saya akan menceritakan pelajaran yang bisa diambil jika kita berperilaku buruk. contoh singkatnya ya itu tadi, ketika rekan kerja kita butuh bantuan, kita justru memilih berpura-pura nggak tahu. ingat saja konsep menanam dan memanen.

saya jadi keinget pengajian hari minggu kemarin, yang intinya mengatakan... sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, pasti akan ada kebaikan lain yang mengikutinya. jadi ya kalau melihat rekan kerja kesulitan dan kita bisa membantu meringankan kesulitannya, ya hayuh... segera beri bantuan.

beberapa orang mungkin berpikir membantu orang lain merepotkan, tapi buat kita yang sedang belajar berbuat lebih banyak kebaikan... yuk, ringankan tangan dan langkah untuk member bantuan. sebab apa yang kita semai, itu pula yang kita tuai.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer