Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh lima

Minggu, 14 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


ada sejumlah komentar negatif yang saya dapat saat saya posting seputar ‘hasil karya’ saya di dapur. ada yang bilang hoax lah, ada yang bilang saya nggak punya bakat lah, pokoknya macem-macem lah.

saya sih nggak terlalu ambil pusing ya soal komentar-komentar tersebut. sudah beberapa waktu yang lalu, saya memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan komentar negatif di sosial media. alasannya sih sederhana saja, nggak ada gunanya juga dilawan.

orang yang suka sama kita nggak butuh penjelasan panjang lebar dari kita soal kebaikan kita, dan sebaliknya orang yang dasarnya udah benci sama kita selalu punya pembenaran untuk menyalahkan tindakan kita. mau dipikirin terus yang kayak begitu?! saya sih mohon maaf aja. hehehehe... buat saya, hidup terlalu singkat buat berkomentar buruk dan menanggapi hal yang (tampak) buruk.
 
saya memasak untuk menyenangkan diri saya sendiri. kalau saya merasa senang, berarti tujuan saya sudah tercapai, bukan?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer