Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh delapan

Rabu, 17 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


suasana kantor hari ini terasa kacau karena adanya gangguan sistem karena human error. keadaan yang awalnya adem ayem penuh canda tawa berubah seketika begitu ketahuan banyaknya kesalahan yang, tentu saja, tanpa sengaja telah dilakukan. tim saya kebetulan bukan menjadi penyebab kesalahan, namun tetap saja – karena merasa bagian dari kantor – kami bisa merasakan kesedihan yang tim lain rasakan.

saya nggak tahu bagaimana keadaan internal tim lain, tapi cuy (selaku kepala rombongan) sering mengingatkan kami untuk berhati-hati dalam bekerja dan saling mengingatkan antar anggota tim. alhamdulillah saya punya leader yang semacam cuy, meskipun keliatannya cuek kepeduliannya sangat kami rasakan. alhamdulillah juga, rekan satu tim saya dapat diajak bekerjasama dan saling mengisi satu sama lain.
 
berhati-hati dalam bekerja. apapun pekerjaan kita, tentu lah ada risiko. nggak boleh sepele sama kelalaian sekecil apapun karena kita nggak pernah tahu efek seperti apa yang bakal diciptakannya. selalu lah bekerja sepenuh hati agar kita mampu menyelesaikan pekerjaan tanpa harus sakit hati.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer