Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh enam

Senin, 15 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


berita hits dibicarakan hari ini adalah seputar serangan virus komputer yang beritanya disebarkan oleh kemenkominfo. sebagai pengguna aktif internet dan komputer tentu saja berita ini cukup mengkhawatirkan saya. pekerjaan saya memang berhubungan dengan penggunaan internet untuk pengaksesannya.

internet kantor dinonaktifkan. cemas? sedikit, tapi bukan berarti saya berhenti bekerja. rencana awal saya yang akan mengerjakan pengambilan data dari aplikasi saya ganti dengan pekerjaan manual yang nggak membutuhkan koneksi internet. alhamdulillah, ada juga pekerjaan yang bisa saya selesaikan.

biasakan membuat rencana cadangan. hal ini semata-mata supaya ada kebaikan yang bisa kita kerjakan dan nggak terlalu stres saat hal yang kita rencanakan terhambat. paling nggak kita sudah menerapkan kalimat “hope for the best but prepare for the worst”.

semoga ya urusan virus komputer ini segera selesai. repot juga sih kalau pekerjaan kantor harus dikerjakan di rumah. hehehe...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer