Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat puluh dua

Minggu, 21 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


saya punya sifat pelupa yang cukup mengganggu. lumayan parah lah. karena itu saya punya banyak catatan untuk mengingatkan saya akan berbagai hal. cuma kadang-kadang sering bablas juga.

seperti hari ini, ketika saya akan mengunjungi tante. sebelum ke rumah tante kebetulan saya berniat untuk membeli semangka sebagai buah tangan dan juga beberapa keperluan, yang sudah saya bikinin daftarnya, di pasar tradisional. semua sudah saya siapkan, sampai akhirnya ketika saya tiba di kios buah dan bersiap membayar semangka. saya terdiam untuk beberapa saat ketika sadar kalau dompet saya ketinggalan di rumah!

hal kayak begini yang bikin saya berulang kali bilang kalau berjaga-jaga itu penting. saya pun segera merogoh saku celana dan sejurus kemudian tersenyum. ya, meskipun saya gagal berbelanja keperluan dapur tapi paling nggak saya tetap bisa membawa buah tangan ke rumah tante.

simpan uang di beberapa tempat. hal ini selain untuk menjaga kemungkinan seperti yang saya alami, juga memperkecil kemungkinan – yang mudah-mudahan jangan sampai terjadi – ketika ada kejadian buruk menimpa kita nggak sampai kehilangan semuanya. berjaga-jaga itu baik.
 
satu lagi, sifat pelupa jangan terus diasah ya... hahaha

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer