Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus tiga puluh tujuh

Selasa, 16 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


pagi ini saya tanpa sengaja ketemu dengan teman sma saya. sudah cukup lama kami nggak ketemu dan kebetulan ada hal yang perlu dilakukannya di kantor saya. spontan, saya langsung menawarkan bantuan, tentu saja tanpa harus melanggar peraturan yang sudah ditetapkan di kantor saya.

cuma bantuan kecil tapi paling nggak saya sudah membuat satu kebaikan hari ini. jangan pernah melupakan teman. teman mungkin memang datang dan pergi untuk mengejar mimpi, tapi sebaiknya jangan sesekali melupakan mereka. sedikit banyak pasti ada kebaikan yang mereka berikan dalam hidup kita.
 
bukankah menjalin silaturahmi kembali setelah sekian lama adalah salah satu kebaikan, bukan hanya untuk diri kita tapi juga orang lain?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer