Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus dua puluh empat

Rabu, 03 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


ada duka cita di lingkungan rumah saya. tetangga saya baru saja kehilangan anak sulung laki-lakinya yang berusia sekitar enam tahun karena sakit. ya, namanya kehidupan, kita nggak tahu kapan saatnya “diberhentikan”. semoga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar dan diberi kelapangan hati untuk mengikhlaskan.

sebab duka cita tersebut, saya permisi pada atasan saya untuk datang terlambat. saya memutuskan untuk menghadiri acara duka cita sampai bagian sholat jenazah. alhamdulillah, nggak ada kendala saat acara dan saya berharap pemakamannya berjalan lancar.

sesuatu yang perlu saya sampaikan, usahakan untuk hadir melayat saat seseorang yang kita kenal mengalami musibah. kalau bisa sampai acara pemakaman ya syukur alhamdulillah, tapi paling nggak kita menyempatkan diri untuk melayat. bukan karena yang meninggal anak kecil terus kita merasa nggak perlu untuk melayat. tua, muda, dewasa, ataupun anak-anak, semua sama kedudukannya.
 
cuma kebaikan yang kita bawa ketika kita ‘pergi’, lalu kenapa harus pilah-pilih untuk melakukannya?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer