Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keseratus empat puluh tujuh

Jumat, 26 Mei 2017 | Label: | 0 komentar


ada tradisi menarik yang selalu dilakukan anak-anak divisi saya setiap kali akan memasuki bulan ramadhan. tradisi baik yang kemudian divariasikan oleh divisi saya. tradisi bermaaf-maafan.


yang bikin berbeda itu adalah bukan mendatangi secara personal, tapi langsung main keroyokan. iya, jadi anak-anak divisi kami plus atasan kami akan bersama-sama mengunjungi divisi lain untuk menyalami para anggotanya. bisa bayangkan sendiri bagaimana riuhnya suasana ketika ruangan kerja secara tiba-tiba diserbu sejumlah orang yang bersuara lantang penuh kegembiraan yang kemudian menjabat tangan kita?! ya, seperti itu lah kira-kira.


melakukan tradisi ini setiap tahunnya, membuat saya nggak pengen menjadi bagian divisi yang lain. mungkin karena apa yang kami lakukan begitu mengena di hati. jangan menunggu orang lain minta maaf, tapi minta maaf lah lebih dulu. kita memang nggak pernah tahu kesalahan apa saja yang sudah kita lakukan pada orang lain secara nggak sengaja, untuk itu adalah sebuah kebaikan bila kita meminta maaf terlebih dahulu.
 
sebab meminta maaf adalah sebuah kebaikan yang lebih baik daripada hanya duduk menunggu maaf. selamat menyambut bulan suci ramadhan!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer