Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketujuh puluh sembilan

Minggu, 19 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya rindu ibu.


ya, sebagai anak bungsu laki-laki, saya memang hubungan yang sangat dekat dengan ibu saya. sebagai orang tua, anak, maupun sahabat. tentu saja nggak semuanya penuh tawa, ada juga bagian dimana ada kesedihan maupun kekesalan. tapi tetap, apapun ceritanya, saya sayang ibu saya.


berhubung ibu saya sudah berpulang, maka cara yang saya pilih untuk melepas rindu pada beliau adalah memasak makanan kesukaannya. ada beberapa makanan yang jadi favorit ibu saya, dan hari ini saya memilih memasak sayur asem. tidak persis seperti buatan beliau, karena saya menggunakan beberapa bahan yang berbeda, tapi paling tidak apa yang saya lakukan cukup lah mengobati kerinduan saya pada almarhumah.


yang mau saya bilang sih sederhana. sayangi orang tua, terutama ibu. kita boleh saja berbeda pendapat ataupun berargumen pada ibu kita, namun nggak perlu sampai membenci. kita nggak tahu soal umur. kelak apabila kita nggak bisa lagi melihat ibu – yang seperti saya rasakan sekarang – kita akan berharap waktu berjalan mundur supaya kita bisa sekedar melihat senyumnya.
 
oh iya, masih ada ataupun sudah tiada, tetap berdoa untuk ibu kita ya. mudah-mudahan mendoakan kebaikan untuk beliau akan memudahkan jalan hidup kita.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer