Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keenam puluh tujuh

Rabu, 08 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya menerima sebuah email dari seorang pembaca saya. pembaca tersebut meminta biodata saya untuk keperluan tugas bahasa, katanya. saya merasa lucu sekaligus senang. sudah cukup lama saya nggak berinteraksi dengan pembaca sejak karya terakhir saya di tahun 2014. ya, tentu saja saya mengabulkan permintaannya tersebut dan nggak lupa mendoakan semoga tugasnya bisa mendapat apresiasi baik dari gurunya.

buat saya pribadi, pembaca karya saya adalah orang-orang istimewa. tanpa mereka, karya saya nggak akan mendapatkan apresiasi apapun. jadi tentu saja saya akan dengan senang hati mendoakan kebaikan pada mereka semua.
 
ya, mendoakan orang lain dengan kebaikan adalah sebuah kebaikan. kenal ataupun nggak, selama yang kita doakan adalah sebuah kebaikan, mudah-mudahan akan memberikan berkah pada orang yang didoakan dan juga orang yang mendoakan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer