Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedelapan puluh satu

Selasa, 21 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


pernah nggak pas kita makan di warung makan, ada kucing yang tiba-tiba muncul dan mengeong di kaki kita?!

kalau pernah, apabila memungkinkan dikasih aja ya sedikit makanan kita ke kucing tersebut. kebetulan saya mengalaminya saat makan siang tadi. saya makan ikan goreng, jadi bagian kepala dan sedikit dagingnya saya bagi ke kucing.
 
nggak ada semacam kepercayaan tertentu kok. saya cuma menganggapnya, berbagi nggak harus selalu kepada manusia aja. berbagi itu sejatinya kepada seluruh makhluk yang ada. sebab konsep kebaikan juga nggak pernah pilah-pilah kan?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer