Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedelapan puluh

Senin, 20 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


“bang, doain ya... mau nyobain beasiswa lagi,”

saya yang sore itu masih harus berkutat dengan angka-angka tersenyum mendengar ucapannya.
namanya ammar. salah satu rekan kerja saya yang berangkat dari dasar pesantren dan berhasil menapaki kaki di negeri cina untuk belajar.

ammar boleh dibilang salah satu rekan kerja favorit saya. ya, saya senang dengan orang yang punya semangat dan dedikasi untuk apa yang sedang dikerjakan. termasuk keinginan besarnya untuk terus belajar.

oh iya, ammar ini – menurut saya – adalah satu-satunya orang di kantor yang mahir berbahasa mandarin. salutnya, ia tetap rendah hati dengan terus belajar. bahkan sampai ikut kursus segala.
ammar mengingatkan saya agar tidak pernah berhenti untuk belajar. tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar. semangat selalu bisa menghanguskan ketidakbisaan dan menyisakan kemampuan.

bukankah kita memang diwajibkan menuntut ilmu sampai liang lahat?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer