Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketujuh puluh

Sabtu, 11 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


pernah mencoba hal baru?!

hari ini saya melakukannya. saya belanja di pasar tradisional.

sebenarnya saya pernah sih melakukannya saat liburan ke batam dan thailand. cuma mungkin saat itu saya nggak sendirian. tapi hari ini cuma ada saya sendirian mengelilingi pasar tradisional buat belanja.

takut?! alhamdulillah, nggak. ketakutan cuma bikin kita nggak kenal dunia yang lebih luas. Selama kita berhati-hati dan nggak terlalu menonjolkan diri, saya pikir belanja di pasar tradisional sendirian bakal aman-aman aja.

orang bilang sih belanja di pasar tradisional itu jauh lebih murah dari supermarket dan memang iya. makanya setelah nanyain harganya biasanya saya langsung ambil tanpa menawar, kecuali kalo saya belinya agak banyak.
 
kali ini mungkin cuma bagi tips aja ya... kalo belanja ke pasar tradisional, tolong siapin pecahan uang dengan nilai kecil. selain menghemat waktu buat nunggu kembalian, itu berarti kita juga menghargai dan membantu penjual yang mungkin butuh banyak pecahan kecil untuk kembalian. lagipula belanja ke pasar tradisional nggak perlu bawa banyak uang kayak kamu mau ngopi di kafe berlogo perempuan itu.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer