Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketujuh puluh empat

Rabu, 15 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


jangan gengsi!

mengingat sebentar lagi saya akan tinggal sendiri, jadi mulai dari sekarang saya sudah sering mengingatkan diri sendiri untuk tidak termakan yang namanya gengsi. kalau kata cece sih dunia nggak akan terbalik hanya karena kita mengganti merek sabun mandi.

alhamdulillah sih dari dulu saya juga bukan tipe orang yang gengsian. mau orang lain punya apa aja kalau saya nggak merasa harus punya ya saya nggak bakal peduli juga. untung juga sahabat-sahabat saya juga termasuk orang-orang yang nggak bergantung dengan merek terkenal.
 
jadi daripada nanti saya pusing karena nggak bisa bayar tagihan listrik, mending saya buang jauh-jauh deh yang namanya gengsi. yang penting tahu menempatkan diri dan bersikap sederhana. itu sudah jadi bekal cukup buat hidup nyaman.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer