Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keenam puluh delapan

Kamis, 09 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


setelah kemarin mendapat email dari salah satu pembaca saya, saya jadi semakin semangat untuk kembali berkarya. alhamdulillah, hari ini saya mengirimkan salah satu karya cerita pendek saya ke salah satu media online. masih belum tahu apakah dimuat atau nggak, tapi paling nggak saya tetap memegang janji saya untuk terus menulis.

semangat adalah salah satu hal yang membuat kita tetap hidup untuk berkarya. sebisa mungkin tetap berusaha untuk terus bersemangat. jangan mau kalah sama rasa malas. kalau perlu selalu tempatkan diri kita di antara orang-orang yang penuh semangat dalam hidupnya.
 
percayalah, kalau semua dikerjakan dengan semangat... akan ada berkah setelahnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer