Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedelapan puluh delapan

Selasa, 28 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya pindahan!!!


pada akhirnya saya menempati rumah sendiri. tinggal sendiri. kerepotan sendiri. alhamdulillah saya menerima dan menjalaninya dengan perasaan senang. ya iya lah buat apa juga bersedih?!


ada beberapa orang yang memandang pesimis. mungkin karena saya si bungsu yang identik sama kemanjaan. tapi ada juga orang-orang yang mendukung keputusan saya untuk mandiri. ya, berbeda pendapat bukan masalah besar kok.


buat saya, memang sudah waktunya saya mandiri. saya pikir sudah cukup saya banyak bergantung dengan orang lain soal ini itu. saatnya saya lebih percaya dan mengandalkan diri saya sendiri, meski saya juga sadar sebagai makhluk sosial akan ada hal-hal tertentu yang saya akan tetap butuh bantuan orang lain. yang penting tetap semangat!!!


yuk ah, kita sama-sama belajar untuk mandiri! sebab hanya dengan mandiri, kita bisa mengerti apa kelebihan dan kekurangan diri.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer