Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketujuh puluh enam

Jumat, 17 Maret 2017 | Label: | 0 komentar
kembali ke dapur setelah sekian lama memberi saya sejumlah kesenangan. ya akhirnya saya bisa kembali mengulak alik berbagai resep sederhana warisan almarhumah ibu dan juga ilmu masakan dari teman-teman saya. bukan mahir, hanya sekedar senang mencoba.


dan setelah mencoba dan mendapat sejumlah feedback, akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya bukanlah orang yang ahli dalam hal goreng menggoreng. harus saya akui baik dari segi proses maupun hasil masakan saya adalah tipe orang yang senang berbagai eksperimen sayuran dengan tumisan ataupun masakan berkuah. hasil gorengan saya boleh dibilang pas-pasan kalau nggak mau dibilang semi gosong. hahahaha...


tapi ya begitulah... saya dengan senang hati menerima dan mengakuinya. seseorang sudahlah pasti punya kekurangan. yang terpenting adalah kita berbesar hati menerima kekurangan itu dan terus belajar menjadi lebih baik lagi.
 
mudah-mudahan dengan semakin rajinnya saya memasak akan semakin menambah berat badan saya juga. hehehe...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer