Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kesembilan puluh

Kamis, 30 Maret 2017 | Label: | 0 komentar



sejak pindah ke rumah sendiri, saya selalu terbangun pada pukul empat pagi. seringnya saya terbangun karena suara deru motor dari kediaman tetangga saya.

penasaran pada awalnya, sampai akhirnya saya menemukan fakta bahwa tetangga saya bangun sepagi itu untuk mengantar dagangannya tanpa ada hari libur. seketika itu juga saya merasa salut atas usahanya mencari rezeki. ya, saya memang termasuk orang yang gampang tersentuh atas usaha keras seseorang dalam mendapatkan rezeki. sering kita mengeluh soal beratnya pekerjaan yang kita punya, tanpa pernah kita sadari kalau di luar sana masih ada yang beban pekerjaannya jauh lebih berat.
 
rezeki memang tidak akan kemana-mana, namun ikhtiar tetap harus dilakukan. semua usaha dalam mencari rezeki yang halal adalah sebuah kebaikan. saya percaya hal tersebut dan saya nggak akan berhenti buat mengangkat topi untuk mereka yang berjuang di jalan kebaikan demi mendapatkan rezeki yang halal dan baik.
 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer