Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedelapan puluh lima

Sabtu, 25 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


kalau melihat hasil pengepakan barang-barang saya, maka yang paling banyak adalah buku.

beberapa orang menganggap kilau berlian adalah harta paling berharga miliknya. ada juga yang bilang deruman suara mesin ferrari adalah segalanya. buat saya, ilmu yang ada dalam buku adalah yang paling berharga.

alasannya?! silahkan disebut klise atau norak, tapi saya percaya, ilmu yang bermanfaat nggak akan pernah berhenti menjadi sebuah kebaikan meski kita telah tiada.

jadi kalau ditanya apa sudah siap mengisi rumah barunya?! saya akan mengangguk dan bilang ‘saya mengisinya dengan ilmu dari buku-buku saya’.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer