Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keenam puluh empat

Minggu, 05 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya mengunjungi tante saya. ada beberapa barang yang memang mesti saya ambil sebelum kembali ke rumah abah.

dan pastinya, saya nggak lupa buat berterima kasih atas kebaikan beliau selama ini. meski ya agak sedikit berat sih buat ninggalin tante, tapi mau nggak mau saya memang harus balik ke rumah abah.

ketika seseorang memberikan kebaikan sekecil apapun pada kita, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. hal sepele tapi begitulah kita harus bersikap. karena biar bagaimanapun sebuah kebaikan yang telag diberikan nggak akan bisa diberi label harga. kompensasi yang bisa kita berikan ya ucapan terima kasih itu.
 
kita kan nggak tahu soal umur, jadi paling nggak dengan mengucapkan terima kasih kita sudah menunjukkan kalau kita memang menghargai setiap kebaikan yang diberikan pada kita.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer