Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keenam puluh sembilan

Jumat, 10 Maret 2017 | Label: | 0 komentar


“itu buku apa?”

“buku catatan.”

cuy mengangguk setelah saya beri penjelasan soal keberadaan buku catatan berwarna biru tua di sisi laptop saya.

beberapa orang menyebut saya kuno – kalau nggak mau dibilang klasik – karena masih mencatat di buku catatan, tapi saya nggak mau ambil pusing soal itu. yang terpenting buat saya, saya tetap punya catatan.

kenapa buku catatan penting buat saya?! karena saya sering lupa dan nggak suka buru-buru. iya, buku catatan saya berisi sejumlah catatan penting dan juga jadwal harian saya. saya memang terbiasa mengerjakan segala sesuatu sesuai rencana, makanya suka stres sendiri kalau ada sesuatu yang berjalan di luar rencana.

buat saya, bersikap tenang akan menjauhkan saya dari stres (yang berarti kesehatan saya juga akan lebih aman). dengan membuat jadwal harian, maka saya akan sangat terbantu untuk tahu apa yang akan saya kerjakan selanjutnya. kebiasaan pelupa benar-benar bikin saya nggak nyaman kalau sudah terburu-buru karenanya.
 
jadi saya pikir, membuat jadwal harian itu penting. karena kebiasaan lupa bisa bikin semuanya berantakan. hehehe...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer