Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keempat

Rabu, 04 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


seberat apapun hari yang tampaknya akan lalui, tetaplah memulainya dengan hati ikhlas dan wajah tersenyum.

yup! karena kita nggak pernah tahu apa hari itu akan jadi berat atau tidak. namanya manusia kan cuma bisa menerka aja. ada sang pengatur semesta yang memutuskan.

jadi gini nih ceritanya. pagi ini begitu masuk ke ruang kerja, langsung teringat sama banyak hal yang mesti dikerjain. memang sih sudah mempersiapkan batas waktu untuk menyelesaikan masing-masing tugas biar tuntas semuanya hari ini, tapi ya teteup aja merasa “kayaknya narik nafas juga bakal susah ini”.

pilihannya memang sesederhana itu saja. memulai kerja dengan ngedumel atau menganggapnya tidak lebih dari bagian hari-hari yang saya lalui. dan saya memilih poin yang kedua. bercanda sekejap dengan dua rekan kerja saya – sebut saja namanya bang ti dan bu ser – lalu begitu laptop siap dioperasikan, saya mengucapkan kata-kata sakti dan mulai mengerjakan tugas saya sambil tersenyum.

setelah berjibaku seharian, di penghujung hari saat bersiap untuk pulang tanpa sengaja saya menemukan voucher belanja (yang saya tidak ingat kapan saya letakkan) di tas saya. dapat dipastikan saya pun mengakhiri hari di kantor persis sama dengan saya memulainya.

tersenyum.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer