Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga puluh

Senin, 30 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


sore tadi saya ikut menemani cece menjemput anaknya di sekolah. kebetulan anaknya juga sudah akrab dengan saya, jadi saya dan anaknya pun tak canggung lagi untuk berbagi cerita seputar kegiatannya selama di sekolah.

jujur saja, melihat kerepotan cece dan juga teman-teman saya yang berprofesi ganda sebagai ibu-ibu pekerja, saya patut mengacungi jempol untuk mereka. mereka mengingatkan saya pada almarhumah ibu saya yang juga seperti mereka. di pagi hari sibuk mengurusi keperluan sang anak sebelum berangkat sekolah dan di sore hari juga harus mengurusi sang anak sepulang sekolah.

saya cukup paham apa yang mereka alami, makanya sebisa mungkin ketika mereka berkendala dengan pekerjaan dan kewajibaan mengurus rumah tangga saya akan memakluminya, kalau bisa saya bantu meringankan pekerjaan mereka ya saya lakukan. karena menurut saya, biar bagaimanapun profesi mereka sebagai ibu adalah yang harus didahulukan.

siapapun yang menyandang status sebagai seorang ibu, adalah kewajiban kita untuk menghormatinya. kalau pun kita tidak bisa meringankan bebannya di rumah, paling tidak jangan sampai menambah beban pikirannya selama di rumah.
 
sebab ibu adalah orang pertama yang wajib kita buat tersenyum.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer