Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua puluh satu

Sabtu, 21 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


berjalan di sore hari menuju atm, yang kebetulan dekat dengan tempat tinggal saya sekarang ini, saya pikir akan menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan. paling tidak akhir minggu ini saya punya alasan untuk keluar rumah.

sebuah mobil dengan merek ternama melaju kencang. kaca mobil terbuka dan tiba-tiba saja bungkusan makanan ringan jatuh tepat di hadapan saya. beruntung di dekat mesin atm ada keranjang sampah sehingga saya tidak perlu membawanya jauh ke tempat dimana seharusnya ia berada.

kekayaan mungkin bisa membeli segala macam harta benda, tapi mungkin tidak untuk moral dan etika.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer