Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua puluh enam

Kamis, 26 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


saya tipikal orang yang tidak terlalu menyukai hal-hal seremonial. maka ketika diharuskan mengikutinya, jujur saja, saya mencari berbagai alasan untuk dapat menghindarinya.

sayangnya usaha saya hari ini untuk terlepas dari hal seremonial gagal. dengan berat hati saya harus mengikutinya. dan yang seperti yang biasa cece bilang kalau terlalu khawatir cuma bikin perasaan makin tidak karuan, itu lah yang saya alami di awal-awal acara. pandangan mengabur, telapak tangan keringetan, sampai perasaan mual mulai menghampiri.

keluar jelas bukan opsi yang bisa dipilih. selain begitu banyak tatapan mata yang ‘seolah siap’ menjadikan saya sebagai bintang utama jika terjadi hal yang tidak diinginkan, posisi saya yang berada di bagian depan jelas bukan posisi yang tepat untuk membuat... ya katakanlah, semacam drama.

pada akhirnya saya harus menguatkan diri saya sendiri. semangat pantang menyerah dan slogan ‘semua akan baik-baik saja’ pun akhirnya saya terapkan demi bisa tegak berdiri. alhamdulillah, selama hampir satu setengah jam saya berhasil bertahan untuk menyelesaikannya.

yang jadi catatan saya adalah... kalo memang kita tidak bisa memperbaiki suatu hal, usahakan lah untuk tetap bertahan. jangan menyerah pada apa-apa yang belum tentu terjadi (baca: halusinasi). sebab semangat seringkali mampu membuat kita tetap tersenyum dan berdiri tegak.

*pegang pinggang yang sakit dan kaki yang kebas*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer