Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kesembilan belas

Kamis, 19 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


masih ingat sama re?!

hari ini saya mau cerita lagi soal re.

jadi ceritanya nih saya sama re harus menjalani pemeriksaan rutin dari kantor pusat seputar aplikasi beserta laporan yang kami buat. dapat dipastikan kami bakal bolak-balik kantor kami ke kantor wilayah. berhubung mobil dinas lagi masuk bengkel (dan entah kapan selesainya), re memutuskan agar kami naik motornya aja. bukan masalah buat saya, karena saya pikir yang penting kami bisa cepat selesai dari urusan pemeriksaan ini.

satu kata buat caranya re berlalu lintas selama kami bersama. patuh.

saya harus akui dari semua orang yang saya kenal, re satu-satunya orang yang paling patuh untuk urusan berlalu lintas. tidak perlu ditanya lagi ya soal helm, spion, ataupun jaket. re tidak ngebut. re tidak menyalip sana sini meskipun macet. re tidak berkendara melawan arus. re mengurangi kecepatan saat lampu kuning. re tidak menerobos lampu merah. re berhenti tepat di belakang zebra cross.

beberapa orang bilang peraturan dibuat untuk dilanggar, tapi re berhasil mengajarkan saya bahwa patuh terhadap peraturan itu baik.
 
berani coba?!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer