Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari keenam

Jumat, 06 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya mau bercerita soal jajan.

setelah kemarin-kemarin tahu isi dan tahu sumedang, kini bertambah lagi varian jajanan tahu yang jadi favorit saya dan cece yaitu tahu bulat dan tahu brontak. iya, saya sama cece memang punya hobi yang sama. hobi jajan.

ngomongin tahu, tahu kah kamu kalo jajan paling seru kalo dilengkapi dengan berbagi. karena jajan tanpa berbagi seolah naik sepeda tapi bannya kurang angin. nggak nyaman pastinya!

sebab itu seringkali saya sama cece kalau jajan pasti suka ngeborong biar bisa dibagi buat rame-rame. selain seru, tanpa kita sadari kita sudah mengobati rasa lapar yang lainnya. jadi kerjaan bisa tetap lancar dan semuanya bisa senang.

berbagi tidak akan membuat kita kekurangan, tapi justru memberi kita kebahagiaan dan membuka pintu rezeki lainnya. jadi kalau ada yang suka keberatan buat berbagi ya jangan marah kalau sedih terus (termasuk mereka yang senangnya dibagi tapi tidak mau membagi). saya dan cece percaya itu dan kami akan terus melanjutkan hobi kami!

tetap semangat! terus sehat dengan jajanan sehat!

*nyomot tahu brontak*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer