Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua

Senin, 02 Januari 2017 | Label: | 0 komentar


libur akhir tahun biasanya untuk kebanyakan orang berarti berwisata ataupun berpesta meluapkan kegembiraan. tapi tidak semua sih menikmati momen pergantian tahun dengan hal seperti itu. ada yang memilih untuk berdiam diri di rumah sembari merefleksikan diri, atau mungkin malah mengerjakan laporan akhir tahun dari kantor. ya, saya lagi ngomongin diri saya sendiri. hahahaha...

tidak ada yang perlu dikeluhkan. masing-masing kita toh punya cara sendiri mengisi libur akhir tahun. kalo ada yang bertanya “sedih nggak sih setiap akhir tahun ngerjain laporan melulu?”, maka saya dengan tegas akan menggelengkan kepala. kenapa mesti sedih sementara di luar sana banyak yang berharap bisa seperti saya? (baca: pengangguran). yang penting tidak mengeluh, pasti hati juga akan tetap gembira mengerjakannya.

ngomong-ngomong soal laporan akhir tahun, ada mungkin kebaikan kecil yang sudah saya lakukan. menyelesaikannya sebelum batas akhir. kenapa saya sebut kebaikan? karena mengerjakan sesuatu tanpa menunda akan memberi manfaat bukan hanya untuk kita sendiri, tapi juga untuk orang di sekeliling kita. tugas saya selesai, tugas rekan kerja yang membutuhkan laporan saya besok juga pasti akan lebih cepat selesai. bukankah menyenangkan bisa membantu orang lain?!

jadi, pastikan untuk tidak menunda sesuatu tanpa alasan logis. sebab menunda tidak akan memberi kebaikan apapun pada kita.

selamat menikmati hari libur dan jangan lupa untuk terus menabur kebaikan dalam hidup.

*pelototin laptop*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer